Heboh, Hawai Group Gelar Astadasa Lomba Agustusan dari Pagi hingga Malam

Home / Wisata / Heboh, Hawai Group Gelar Astadasa Lomba Agustusan dari Pagi hingga Malam
Heboh, Hawai Group Gelar Astadasa Lomba Agustusan dari Pagi hingga Malam Menantang ombak Tsunami setinggi 3,5 meter, gebuk bantal dan tiup tepung terigu dalam gelas plastik adalah satu lomba yang banyak diminati pengunjung Hawai Waterpark. (FOTO : Widodo Irianto/TIMES Indonesia)

TIMESSUMSEL, MALANG – Heboh, acara Astadasa atau 18 jenis lomba yang digelar manajemen Hawai Group pada momen peringatan HUT ke-74 RI, Sabtu (17/8/2019) mulai pagi sampai malam hari.

Ratusan pengunjung dari berbagai kategori mulai dari anak-anak hingga kaum dewasa mengikuti bermacam-macam lomba itu. Karena empat wahana yang ada di destinasi ini, Hawai Water Park, Museum Ganesya, Malang Smart Arena, dan Malang Night Paradise masing-masing menyelenggarakan lomba.

Hawai Waterpark menyelenggarakan enam jenis lomba yakni makan kerupuk balap karung, lari memutar diri kemudian menendang bila, tiup tepung terigu, gebuk bantal, dan menantang tsunami setinggi 3,5 meter.

Hawai-Group-Gelar-Astadasa-Lomba-Agustusan-a.jpg

"Setiap tahun kami selalu menyelenggarakan lomba dalam rangka 17 Agustus dengan inovasi-inovasi baru. Karena itu setiap tahun jenis lombanya berbeda, dan semuanya digagas dan dilaksanakan oleh anak-anak muda karyawan Hawai Group," kata Direktur Utama Hawai Group, Bambang Yudho Utomo.

Meniup tepung terigu dalam gelas serta gebuk bantal adalah dua lomba yang paling menghebohkan. Dilaksanakan di tepi kolam, pada remaja mengikuti lomba ini. Ditonton ratusan pasang mata pengunjung dari tepi kolam Hawai Water House, para peserta baik pria maupun wanita, bersemangat untuk mengalahkan lawan-lawannya.

Selain empat jenis lomba di wahana Hawai Waterpark (6 macam), Malang Smart Arena (8 macam), Malang Night Paradise (3 macam), dan Museum Ganesya (1 macam) juga menyelenggarakan lomba. Total hadiah lomba senilai puluhan juta. Selain uang tunai, juga ada voucher yang nilainya tidak kecil serta tiket gratis masuk semua wahana.

Astadasa lomba yang digelar manajemen Hawai Group (Hawai Waterpark, Museum Ganesya, Malang Smart Arena dan Malang Night Paradise) pada momen peringatan HUT ke-74 RI ini memang heboh. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com