Pilgub Jatim 2018

Khofifah Komitmen Atasi Kesenjangan dan Kemiskinan di Jatim

Home / Berita / Khofifah Komitmen Atasi Kesenjangan dan Kemiskinan di Jatim
Khofifah Komitmen Atasi Kesenjangan dan Kemiskinan di Jatim Calon Gubernur Jawa Timiur Nomor urut 1 Khofifah Indar Parawansa (FOTO: Istimewa)

TIMESSUMSEL, SURABAYA – Calon gubernur Jawa Timur nomor urut 1 Khofifah Indar parawansa berkomitmen untuk mengatasi kesenjangan dan kemiskinan di Jawa Timur.

Hal ini dikatakan Khofifah saat menyampaikan visi misi dalam acara debat kandidat ke dua di Dyandra Convention Center, Surabaya, Selasa (8/5/2018). 

Menurut Khofifah, Jawa timur merupakan penyangga pangan nasional. Produksi berasnya sekitar 20 persen, produksi gula, dan garam sangat melimpah. Ini merupakan prestasi yang luar biasa bagi para petani di Jawa Timur

"Jawa Timur ini penyangga pangan nasional dengan banyak produksi pangan yang melimpah," ungkapnya dalam sesi penyampaian visi misi.

Selain itu, untuk menghilangkan kesenjangan dan kemiskinan di Jawa Timur, Khofifah menjanjikan akan memperbaiki dan menambah infrastuktur di seluruh daerah di Jawa Timur. Misalnya, dengan membuat rumah sakit apung untuk masyarakat kepulauan.

"Kita ingin insfrastruksur di seluruh Jatim ditambahkan, kita ingin ada rumah sakit Apung untuk masyarakat kepulauan," ungkap Khofifah.

Khofifah juga menekankan pada seluruh hadirin yang hadir untuk bersama-sama mendukung dan bekerja untuk dapat merealisasikan keinginannya tersebut.

"Kita berharap harus bisa menghilangkan kesenjangan dan kemiskinan untuk masyarakat. Maka dari itu ini waktu kita untuk bersama-sama bekerja merealisasikan itu semua," ungkap Khofifah disambut tepuk tangan peserta. (*)

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com