PDIP Kabupaten Probolinggo Ajak Musayyib Bergabung di Pemilu 2019

Home / Berita / PDIP Kabupaten Probolinggo Ajak Musayyib Bergabung di Pemilu 2019
PDIP Kabupaten Probolinggo Ajak Musayyib Bergabung di Pemilu 2019 Musayyib Nahrawi (FOTO: Dokumen TIMES Indonesia)

TIMESSUMSEL, PROBOLINGGO – Tim Advokasi DPC PDIP Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, Suhud, mengaku ikut mengajak Musayyib Nahrawi untuk bergabung dalam pemilu 2019 nanti sebagai caleg dari partainya.

Pengakuan itu disampaikan Selasa (8/5/2018), saat menjawab pertanyaan tentang sikap PDIP terhadap kader parpol lain yang mau lompat pagar.

"Sempat lobi ke semua kader, yang tidak cocok lagi dengan parpolnya. Kami terbuka lebar. Contohnya, Pak Musayyib," kata Suhud, yang kini tercatat sebagai anggota DPRD Kabupaten Probolinggo fraksi PDIP.

Musayyib sendiri, merupakan politisi PKB yang berseberangan dengan sikap politik partai dalam Pilkada Kabupaten Probolinggo 2018.

Dengan terang-terangan, Musayyib yang kini menjabat sebagai salah satu wakil ketua DPRD, mendukung pasangan calon (Paslon) Incumbent, Hj. P. Tantriana Sari dan Timbul Prihanjoko (HATI).

Padahal, PKB bersama Partai Demokrat, mengusung paslon Abdul Malik Haramain dan Muhammad Muzayyan. Malik merupakan ketua DPC PKB Kabupaten Probolinggo.

Sementara itu, Musayyib enggan berkomentar tentang sikap dan langkah politiknya, menghadapi pemilu 2019 nanti. (*)

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com