Catat, Liga Inggris Bergulir Lagi 17 Juni

Home / Olahraga / Catat, Liga Inggris Bergulir Lagi 17 Juni
Catat, Liga Inggris Bergulir Lagi 17 Juni Laga Arsenal melawan Manchester City akan jadi pembuka dimulainya lagi Liga Inggris. (Foto: goal)

TIMESSUMSEL, JAKARTA – Kabar baik untuk pecinta kompetisi Liga Inggris atau Premier League. Klub klub telah sepakat melanjutkan lagi kompetisi mulai 17 Juni 2020 mendatang. 

Direncanakan, pertandingan antara Manchester City melawan Arsenal akan menjadi pembuka dimulainya kembali Liga Inggris.

Seperti dilansir dari Daily Mail, tim Premier League telah melakukan persiapan paling tidak selama tiga pekan sebelum pertandingan dimulai lagi setelah berhenti karena pandemi Covid-19.  

Pada awalnya, tim hanya diperbolehkahkan latihan dalam kelompok kecil. Kini, semua tim sudah diperbolehkan menggelar latihan dalam kelompok besar.

Tidak hanya latihan, semua tim juga melakukan tes secara bertahap. Hingga kini, tes Covid-19 sudah dilakukan sebanyak tiga tahap. Pada tes terakhir, ada empat orang positif Covid-19. Diketahui, dua adalah pemain Fulham dan satu adalah pemain Blackburn Rovers. 

Kompetisi di benua eropa memang kembali melanjutkan pertandingan. Bundesliga menjadi yang pertama. Kemudian saat ini, Liga Inggris sudah memastikan kompetisi akan kembali bergulir. Sementara klub klub di Liga Italia dan Liga Spanyol juga sudah memulai latihan kembali.(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com