Persela Lamongan Seleksi Jasmin Mecinovic, Shunsuke Menyusul

Home / Olahraga / Persela Lamongan Seleksi Jasmin Mecinovic, Shunsuke Menyusul
Persela Lamongan Seleksi Jasmin Mecinovic, Shunsuke Menyusul Jasmin Mecinovic, bek tengah asal Makedonia mengikuti seleksi di Persela Lamongan, Senin (27/1/2020). (FOTO: Istimewa)

TIMESSUMSEL, LAMONGAN – Perburuan pemain yang dilakukan Persela Lamongan belum juga berakhir. Setelah memutuskan untuk memulangkan Barry Maguire, kini mereka kedatangan Jasmin Mecinovic.

Jasmin Mecinovic sudah terlihat bergabung dengan para pemain Persela lainnya untuk wmngikuti sesi latihan fitnes, Senin (27/1/2020). "Ya, hari ini kita ada satu pemain asing, dia dari Makedonia," kata pelatih Persela, Nil Maizar.

Sebelum mengikuti seleksi di Persela, bek tengah berusia 29 tahun tersebut sempat mengikuti seleksi di Persija. Hanya saja Jasmin masih belum mampu menembus skuad Macan Kemayoran.

Kini kemampuan mantan rekan satu tim Marco Simic saat masih membela klub asal Malayisa, Malaka United tersebut akan dipantau dalam beberapa hari ke depan.

"Besok 2 atau 3 hari kita lihat dia seperti apa," tuturnya.

Selain Jasmin, ada beberapa pemain lokal yang mulai bergabung latihan, diantaranya Kevin Scheunemann, mantan gelandang Persewar Waropen dan mantan kiper Persiraja Banda Aceh, Rahmanudin.

Sementara itu, gelandang asal Jepang, Shunsuke Nakamura yang digadang-gadang menjadi pengganti Kei Hirose di Persela, dijadwalkan tiba di Lamongan nanti.

"Mudah mudahan, semakin cepat pemain datang semakin baik," ucap Nil Maizar, usai mendampingi para pemain Persela Lamongan, termasuk pemain seleksi Jasmin Mecinovic menjalani sesi latihan fitnes. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com