Kisah Gluver Sembuh dari Kista Usai Konsumsi Glutera

Home / Gaya Hidup / Kisah Gluver Sembuh dari Kista Usai Konsumsi Glutera
Kisah Gluver Sembuh dari Kista Usai Konsumsi Glutera Nise Fauzan Sari, Gluver asal Padang Panjang kembali sehat setelah konsumsi Glutera. (Foto: Glutera for TIMES Indonesia)

TIMESSUMSEL, JAKARTAGlutera lovers (Gluver) asal Padang Panjang, Sumatera Barat, Nise Fauzan Sari membagikan kisah menariknya bersama Glutera. Wanita berusia 38 tahun ini mengenal Glutera saat ia sedang menghadapi berbagai masalah kesehatan.

Nise awalnya punya asam lambung akut. Ia sudah coba berobat ke dokter dan konsumsi minuman herbal serta ikut pengobatan dan terapi alternatif. Usaha yang ia lakukan tak kunjung memberikan hasil yang maksimal.

Akhirnya, Nise memutuskan untuk berobat ke Malaka sekitar bulan September 2019 lalu. Saat di Malaka, Nise diketahui mempunyai kista sekitar 2-3 cm. Dokter memberikan resep yang harus diminum secara rutin.

Selain konsumsi obat dari dokter, Nise ternyata juga minum Glutera. Setelah minum Glutera Glutathione sebanyak 5 sachet, tiba-tiba keluar gumpalan darah. Setelah di cek ke dokter, ternyata kistanya keluar dan rahim Nise dinyatakan bersih.

Nise tak puas sampai di situ. Ia melanjutkan minum Glutera Nitric Oxide. Hasilnya, asam lambungnya membaik dan mengalami banyak pemulihan dan semakin bugar.

Keluarga Nise senang dengan perkembangan kesehatannya. Berkat kesehatannya yang  membaik, orang tua serta kerabatnya yang lain pun ikut mengonsumsi Glutera. Mereka pun merasakan manfaat Glutera pada kesehatan dan kulit. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com