Lazada Luncurkan Festival Belanja dengan Diskon Terbesar Se Asia Tenggara

Home / Ekonomi / Lazada Luncurkan Festival Belanja dengan Diskon Terbesar Se Asia Tenggara
Lazada Luncurkan Festival Belanja dengan Diskon Terbesar Se Asia Tenggara Lazada Luncurkan Festival Belanja dengan Diskon Terbesar Se Asia. (FOTO: Istimewa)

TIMESSUMSEL, JAKARTA – Sebagai platform e-Commerce paling terkemuka di Asia Tenggara, Lazada meluncurkan event Festival Belanja 11.11 sebagai ajang diskon terbesar satu hari satu ditahun ini. 

Dengan memberikan total Voucher senilai Rp 11 milyar, dan satu juta penawaran luar biasa untuk berbagai kategori Festival. Fitur Shoppertainment terbaru dan pengalaman berbelanja secara menyeluruh diyakini semua itu bisa diwujudkan dengan perkembangan teknologi kelas dunia, serta jaringan logistik terkemuka milik lazada.

lazada-b.jpg

Menurut Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Monika Rudijono, Lazada adalah salah satu perusahaan e-commerce pertama di dunia yang pertama kali membawa konsep Festival Belanja di Indonesia. Dan terus mendorong inovasi ritel di enam pasar, dengan festival belanja 11.11 sebagai event unggulan Lazada. 

"Bagi kami, 11.11 adalah momen untuk menghadirkan kemeriahan, kegembiraan dan tradisi baru di Asia Tenggara, termasuk di Indonesia. Ini adalah ajang belanja online tahunan yang dinantikan oleh konsumen dan dipersiapkan denganbaik oleh brand dan seller setiap tahunya," ujar Monika usai meluncurkan Festival Belanja 11.11 ini di Ritz Carlton Bool Room, Jakarta Pusat, Selasa (5/11/2019).

Selanjutnya, menjelang ajang diskon terbesar sagu hari ini di tutup, program Lazada Super Show akan ditayangkan secara langsung di aplikasi Lazada dan SCTV pada tanggal 10 November 2019 pukul 22.30 hingga tengah malam. 

lazada-c.jpg

Pertunjukan bertabur bintang ini diyakini akan menjadi momen hitung mundur menuju festival 11.11 dan akan menandai debut segmen interaktif Voucher Rain di mana pemirsa dapat menggunakan aplikasi Lazada mereka untuk mengumpulkan voucher eksklusif 11.11 secara real-time.

Kemudian, nanti konsumen akan disambut langsung oleh LazGames terbaru di antaranya Moji-Go, permainan pengenalan wajah in-app pertama yang dimiliki Lazada. Ada juga LazCity Wonderland yang memungkinkan konsumen membangun kota Virtual dan mengumpulkan voucher dari berbagai brand special

Di samping itu, ada juga gameshow livestream Lazada, yakni Guess It ! King kembali hadir pada empat November 2019 yang lalu dan telah berhasil mencapai rekor baru siaran langsung di Asia Tenggara dengan lebih dari 1,1 juta tampilan dalam satu episode empat jam yang menampilkan produk-produk Must-Buy Lazada.(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com