Konsisten Harga Rakyat, Berkah Catering Makin Diperhitungkan

Home / Ekonomi / Konsisten Harga Rakyat, Berkah Catering Makin Diperhitungkan
Konsisten Harga Rakyat, Berkah Catering Makin Diperhitungkan Berkah Catering. (FOTO: Berkah Catering for TIMES Indonesia)

TIMESSUMSEL, SURABAYA – Soal harga, PT Berkah Catering Nusantara, produsen Berkah Catering tetap komitmen bermain di-rate kerakyatan. Dan semua itu, tersedia dalam web dengan versi pdf. 

Masyarakat pun bisa mengunduhnya dengan sangat mudah. Mulai harga paket catering buffet 2020, paket catering lainnya, paket pernikahan Jatim, hingga paket pernikahan Jakarta. 

Untuk catering buffet 2020, ada beberapa jenis yang ditawarkan. Yakni kelas rakyat, kelas modern, premium, tradisional, hingga gubukan/pondokan. Kelas rakyat misalnya. Selain ada golongan rakyat, juga terbagi dalam kelompok legislatif.

Ada eksekutif dengan kisaran harga berturut-turut Rp 20 ribu, Rp 28 ribu, dan Rp 30 ribu. Bahkan untuk Berkah 165 (khusus eveent rumahan), harganya hanya Rp 23.165. 

Itu pun, sudah termasuk peralatan makan, perlengkapan meja+cover, dekorasi, pramusaji dan transportasi. Untuk kelas modern, terbagi dalam standart, silver, gold, dan platinum. Kisaran harganya mulai Rp 23 ribu hingga Rp 38 ribu. 

Sementara itu, paket premium, batas atas harganya adalah Rp 50 ribu. ”Ini hanya contoh paket catering buffet 2020. Detail lainnya, kunjungi website kami. Semunya dijabarkan dengan rinci,” tandas Irwan.

Untuk diketahui, PT Berkah Catering Nusantara didirikan di Surabaya oleh Irwan Hernawan pada 2014 lalu. Berangkat dari nasi kotak rumahan, kini perusahaan tersebut leading dibidangnya. Mengandalkan sistem pemasaran berbasis online, Berkah Catering berkembang pesat dengan membuka cabang  di beberapa kota besar Indonesia. Mengusung harga kerakyatan, membuatnya semakin diperhitungkan oleh konsumen. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com