Konsultasi hingga Pemesanan di Berkah Catering Secepat WA ke Teman

Home / Ekonomi / Konsultasi hingga Pemesanan di Berkah Catering Secepat WA ke Teman
Konsultasi hingga Pemesanan di Berkah Catering Secepat WA ke Teman Berkah Catering. (FOTO: Berkah Catering for TIMES Indonesia)

TIMESSUMSEL, SURABAYA – Inovasi yang dilakukan PT Berkah Catering Nusantara, produsen Berkah Catering patut diacungi jempol.  Layanan gaya olshop yang diluncurkannya, bisa dibilang jauh di atas olshop-olshop yang ada.

Biasanya, online shopping hanya menyediakan satu atau dua nomor custumer service saja.  Tapi yang dilakukan Berkah Catering, menyiagakan lima nomor sekaligus. Bahkan begitu dihubungi nomor-nomor customer service tersebut, pelanggan langsung terhubung dalam layanan chat WhatsApp (WA). 

Dengan begitu, konsultasi dan pemesanan dari daerah mana pun bisa dilakukan dengan cepat. 

Jika ingin melakukan order online langsung, bisa cek ketersediaan tanggal event melalui tools ‘’Cek Schedule Online’’ di web. Lalu, klik tab masuk (daftar via email, Google, FB, Twitter). 

Dari sana, pelanggan bisa memilih pesanan dengan mengisi nama, kontak, dan tanggal event (point ini menjadi kategori wajib). Begitu semua isian selesai, maka lakukan pemesanan, lanjut dengan transaksi pembayaran dengan mengisi email.

“Mekanismenya persis dengan pemesanan olshop. Kalau sudah isi email untuk pembayaran, maka klik metode bayarnya. Yakni Pilih Bayar yang di dalamnya telah tersedia rekomendasi bank transfer,” jelas CEO PT Berkah Catering Nusantara Irwan Hernawan. 

Selanjutnya, bersambung lagi dengan pengisian form pemesanan serta terakhir konfirm pemesanan. Untuk mengelola pemesanan, pelanggan juga akan dituntun lewat panduan singkat kelola pesanan. 

Caranya, klik tab masuk (login via email, Google, FB, Twitter). Untuk login via email, menurut Irwan, harus sesuai dengan email yang didaftarkan. Lalu, masuk ke Tab ‘’Akun Saya’’. Di sana, pelanggan bisa melihat rincian pesanan serta status pembayaran. 

”Pastikan sudah terdaftar di Berkah Catering, sehingga transaksi akan lebih mudah,” kata Irwan. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com