Kabinet Kerja Jilid II, Mahfud MD: Saya Diminta Menjadi Menteri

Home / Berita / Kabinet Kerja Jilid II, Mahfud MD: Saya Diminta Menjadi Menteri
Kabinet Kerja Jilid II, Mahfud MD: Saya Diminta Menjadi Menteri Mahfud MD tida di Istana Negara, Jakarta, jelang pengumuman menteri Kabinet Kerja Jilid II. (FOTO: Istimewa)

TIMESSUMSEL, JAKARTA – Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi, Mahfud MD dipanggil Presiden Jokowi jelang pengumuman nama-nama menteri Kabinet Kerja Jilid II. Mahfud MD mengaku diminta Jokowi menjadi menteri. Kuat dugaan, ia akan didapuk sebagai Menkumham.
  
"Intinya saya diminta membantu beliau untuk menjadi salah seorang menteri," kata Mahfud MD di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (21/10/2019).'

Mahfud menyebut dirinya mendiskusikan sejumlah hal bersama Jokowi. Dia menyinggung soal penegakan hukum dan HAM.

"Yang agak dalam kami diskusi masalah pelanggaran HAM, hukum yang kurang menggigit," sebut Mahfud.

Mahfud mengatakan, Jokowi memperhatikan survei soal penegakan hukum yang turun dan menginginkan semua pihak diminta bekerja keras untuk menegakkan hukum dengan baik.

"Bapak Presiden memperhatikan sungguh-sungguh tadi hasil survei di bidang penegakan hukum yang pada tahun terakhir ini agak turun sehinga kita diminta bekerja keras untuk benar benar berusaha menegakkan hukum sebaik-baiknya," kata Mahfud MD yang hadir di Istana Negara terkait rencana pengumuman Kabinet Kerja Jilid II. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com