Ketua DPR RI: Masa Reses, Sampaikan Persatuan Rakyat

Home / Berita / Ketua DPR RI: Masa Reses, Sampaikan Persatuan Rakyat
Ketua DPR RI: Masa Reses, Sampaikan Persatuan Rakyat Ketua DPR RI Puan Maharani (FOTO: Dokumen TIMES Indonesia)

TIMESSUMSEL, JAKARTADPR RI resmi menutup masa persidangan II tahun 2019-2020. Ketua DPR RI Puan Maharani berpesan kepada seluruh anggota dewan untuk menyebarkan pesan yang mempersatukan rakyat.

Puan menyampaikan pesan penutupan masa sidang II 2019-2020 dalam paripurna DPR RI di Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen, Kamis (27/2/2020). 

"Saya mengumumkan kepada seluruh rakyat Indonesia, mulai tanggal 28 Februari 2020 sampai dengan tanggal 22 Maret 2020 DPR memasuki Masa Reses Masa Persidangan II Tahun Sidang 2019-2020," ucap Puan dalam rapat paripurna.

Masa reses ini kata Puan merupakan kesempatan bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi kepada wakilnya di daerah pemilihan masing-masing. Dia menuturkan anggota dewan harus menggelorakan semangat gotong royong kepada rakyat.

"Kepada yang terhormat anggota DPR RI, sapalah rakyat di daerah pemilihan, sampaikan tugas-tugas konstitusional yang telah dilaksanakan oleh Dewan, dan persatukan lah rakyat dalam semangat gotong royong membangun kemajuan Indonesia." tandas Puan, Ketua DPR RI. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com