Kolaborasi Memukau Mr D dan Ester Cellist Ramaikan Rapat Akbar TIMES Indonesia

Home / Berita / Kolaborasi Memukau Mr D dan Ester Cellist Ramaikan Rapat Akbar TIMES Indonesia
Kolaborasi Memukau Mr D dan Ester Cellist Ramaikan Rapat Akbar TIMES Indonesia Gitaris Doddy Hermanto kolaborasi bersama Ester dalam acara Rapat Akbar TIMES Indonesia 2020 di Hotel Ciptaningati, Batu, Kamis (23/1/2020) malam. (FOTO: Adhitya Hendra TIMES Indonesia)

TIMESSUMSEL, MALANG – Gitaris Doddy Hermanto atau yang lebih dikenal sebagai Mr D menampilkan kolaborasi instrumental apik bersama pemain cellist muda, Ester Kurnianingsih, dalam acara Rapat Akbar TIMES Indonesia 2020 di Hotel Ciptaningati, Batu, Jawa Timur, Kamis (23/1/2020) malam. 

Inovasi gitar gawai Mr D berpadu indahnya gesekan cello membius peserta rapat yang hadir, tak terkecuali sederet tamu undangan dan tokoh pejabat penting seperti Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko, Kapolres Malang AKPB Yade Ujung dan Danrem 083 Baladhika Jaya Kolonel Inf Zainuddin.

MRd.jpg

Mr D mengeksplorasi gitar akustik dalam balutan nada-nada indah. Ester mengimbangi petikan gitar sang maestro gitar gadget kelas dunia ini. 

Mereka membawakan sejumlah lagu. Penonton nyaris terbius, seperti menonton orkestra.

Mr D yang juga Direktur Gawainesia TIMES Indonesia itu memainkan gitar gawainya dengan khusuk. Sedangkan Ester, fokus dengan tugasnya menggerakkan bow (alat untuk menggesek). 

MRd-2.jpg

Mereka membawakan medley lagu Chariots of Fire dengan beberapa lagu dolanan. Dilanjutkan lagu-lagu daerah seperti Gundul Pacul dan Cublak-cublak Suweng. 

Melodi menyayat hati dari Ester tersebut sungguh melarutkan. 

Paduan musik klasik etnik nan indah serta percikan teknologi dari gawai ini menghasilkan musik ciamik yang sangat menghibur. 

Ester Kurnianingsih sendiri adalah mahasiswa semester 2 jurusan sejarah salah satu perguruan tinggi swasta di Yogyakarta. Ia merupakan pemain cello yang cukup sering berkolaborasi dengan gitaris 'One Finger' Mr D.(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com