Indikator
  • Undercontruction

Di Kemenpora, Joni Duduki Kursi Kerja Imam Apa yang Dilakukannya?

Home / Peristiwa - Nasional / Di Kemenpora, Joni Duduki Kursi Kerja Imam Apa yang Dilakukannya?
Di Kemenpora, Joni Duduki Kursi Kerja Imam Apa yang Dilakukannya? Joni, bocah pemanjat tiang bendera pada upacara HUT ke73 RI bersama Menpora RI Imam Nahrawi. (FOTO: Kemenpora RI for TIMES Indonesia)

TIMESSUMSEL, JAKARTA – Yohanes Ande Kala Marchal (13) alias Joni, bocah pemanjat tiang bendera berkesempatan duduk di kursi kerja Menpora RI Imam Nahrawi, Jakarta, Sabtu (18/8/2018).

Di atas meja Imam, Joni kemudian menulis di sebuah buku. Isinya adalah pesan yang ia sampaikan kepada anak Indonesia. "Anak Indonesia harus rajin belajar," demikian pesan yang ditulis Joni. 

Imam-Nawawi--Joni.jpg

Baru kemudian, Joni dan orang tuanya diajak untuk bersantap siang di sebuah ruangan yang tidak jauh dari ruang kerja Menpora RI Imam Nahrawi.

Diketahui Joni merupakan bocah pemanjat tiang bendera untuk memperbaiki tali bendera yang tersangkut saat upacara peringatan HUT Ke-73 RI di Pantai Motaain, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur. Aksinya mendadak viral di berbagai media, hingga ia dan keluarganya diundang oleh Kemenpora RI(*)

Tulisan-Joni.jpg

Berita Terkait

Komentar

Top
Tim.my.id Wawanita.com satriamedia.com