Indikator
  • Undercontruction

Tim Densus 88 Tangkap Warga Kota Pasuruan

Home / Peristiwa - Nasional / Tim Densus 88 Tangkap Warga Kota Pasuruan
Tim Densus 88 Tangkap Warga Kota Pasuruan Tim densus saat mengamankan salah satu warga Kelurahan Kebonagung, siang tadi (FOTO: Istimewa)

TIMESSUMSEL, PASURUAN – Usai menggeledah rumah warga Pandaan, Kabupaten Pasuruan berinisial "KH" yang merupakan terduga teroris, pada Senin (14/5/2018) sore, Tim Densus 88 Anti Teror menangkap warga Kota Pasuruan, berinisial "SY" (34).

YS ditangkap di Jalan Srikaya, Kelurahan Kebonagung, Kecamatan Purworejo saat hendak keluar rumah menggunakan mobilnya.

Dari sejumlah info yang didapat, penangkapan "SY" berlangsung sangat singkat. Usai menghentikan mobil yang dikendarai oleh terduga, dan menyuruh nya turun. Anggota Densus kemudian memborgol "SY" dan memasukkannya ke mobil tim Densus 88.

Sejumlah tetangga dan keluarga "SY" yang hendak menanyakan perihal penangkapan tersebut, tak diberi kesempatan oleh petugas yang bersenjata lengkap.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Rizal Martomo membenarkan bahwa telah terjadi penangkapan oleh Tim Densus 88 pada siang tadi. "Iya mas, ada penangkapan salah satu warga Kebonagung oleh Tim Densus. Untuk kronologi dan data yang lengkap, nanti nunggu dari Polda penjelasannya," jelas AKBP Rizal Martomo. (*)

Berita Terkait

Komentar

Top
Tim.my.id Wawanita.com satriamedia.com